FETT LT-EP

FETT LT-EP adalah gemuk multiguna berkualitas tinggi, bertekanan ekstrem, diformulasikan dengan minyak mineral indeks viskositas tinggi, pengental sabun litium hidroksistrat, aditif tekanan ekstrem, dan aditif berkualitas tinggi lainnya yang memastikan kinerja hebat dalam berbagai aplikasi.

FETT LM-2

Fett LM-2 merupakan gemuk premium berkinerja tinggi yang diformulasikan menggunakan minyak mineral indeks viskositas tinggi dan sabun kompleks litium, didukung dengan aditif terbaik yang sesuai untuk pelumasan bantalan yang bergerak lambat dan berbeban berat.

FETT LC EP

is a premium multi purpose grease made of high viscosity index oil and lithium complex soap thickener and specially developed synergistic additive for lubrication of applications with up to 170 oC condition, under normal to heavy loads.

FETT CHS-3

Sebagai gemuk berbasis kalsium yang telah teruji waktu dan diperkuat dengan tekstur halus dan tajam, FETT CHS-3 memiliki daya rekat baik pada permukaan logam, ketahanan yang baik terhadap pencucian air, dan perpindahan yang baik terhadap beban kejut & getaran.