GASONIX GX 9

PANAOIL GASONIX GX 9 Series adalah oli motor mobil penumpang premium yang diformulasikan dari oli dasar sintetis berkualitas tinggi dan paket aditif pilihan. Oli ini dilengkapi dengan Ester DURA Tech yang memberikan stabilitas termal dan oksidasi yang lebih baik, serta pelumasan yang optimal. PANAOIL GASONIX GX 9 akan memperpanjang penggunaan pelumas sekaligus memberikan perlindungan jangka panjang terhadap keausan komponen mesin, juga mengurangi konsumsi energi.

GASONIX GX 7

PANAOIL GASONIX GX 7 adalah oli motor mobil penumpang premium yang diformulasikan dari campuran sintetis dengan Ester DURA Tech dan paket aditif terpilih untuk memberikan stabilitas termal dan oksidasi yang lebih baik serta pelumasan yang optimal. Produk ini akan memperpanjang penggunaan pelumas sekaligus memberikan perlindungan keausan jangka panjang pada komponen mesin, juga mengurangi konsumsi energi.

GASONIX GX 5

PANAOIL GASONIX GX 5 adalah oli motor mobil penumpang yang diformulasikan dari oli dasar mineral premium dengan Ester DURA Tech dan paket aditif terpilih untuk memberikan stabilitas termal dan oksidasi yang lebih baik serta pelumasan yang optimal. Produk ini akan memperpanjang penggunaan pelumas sekaligus memberikan perlindungan keausan jangka panjang pada komponen mesin, juga mengurangi konsumsi energi.

GASONIX DX9

PANAOIL GASONIX GX 9 adalah oli motor mobil penumpang diesel yang diformulasikan dari oli dasar mineral dengan Ester DURA Tech dan paket aditif terpilih untuk memberikan stabilitas termal dan oksidasi yang lebih baik serta pelumasan yang optimal. Produk ini akan memperpanjang penggunaan pelumas sekaligus memberikan perlindungan jangka panjang terhadap keausan pada komponen mesin, juga mengurangi konsumsi energi.

GASONIX DX9

PANAOIL GASONIX GX 5 adalah oli motor mobil penumpang diesel yang diformulasikan dari oli dasar mineral dengan Ester DURA Tech dan paket aditif terpilih untuk memberikan stabilitas termal dan oksidasi yang lebih baik serta pelumasan yang optimal. Produk ini akan memperpanjang penggunaan pelumas sekaligus memberikan perlindungan jangka panjang terhadap keausan pada komponen mesin, juga mengurangi konsumsi energi.